Polsek Kutalimbaru Buru Pelaku Penganiayaan Gadis 13 Tahun

Kamis, 02 Agustus 2018 | 22.14 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Tersangka atas nama Rudi Guru Singa alias Ocid (30) warga Desa Bintang Meriah, Dusun III, Kecamatan Pancur Batu, di buru Polsek Kutalimbaru dan Polsek Pancur Batu. Pasalnya, tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial KS alias Bunga (13)  seorang pelajar kelas VII warga Dusun IV, Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dalam pesan Whatsapnya, Rabu 1/8/2018,  mengungkapkan tersangka menganiaya korban Rabu 31/7/2018, hingga leher korban menganga di duga bekas di gorok.

Yang pertama melihat korban,  seorang saksi bernama Tia. Saat itu, korban melintas di Jalan, Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kecamatan Kutalimbaru, meminta tolong. Lalu saksi, membawa korban ke Puskemas Pancur Batu. Karena pihak puskesmas tidak sanggup memberi pertolongan korban. Korban, di rujuk ke Rumah Sakit Adam Malik.

Orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru menjelaskan, dari hasil penyelidikan diketahui korban meminta ijin pada ibunya pergi ke warnet. Di duga korban mau di gagahi tersangka. Karena korban, berusaha melawan makanya tersangka mengganas menggorok leher korban hingga menganga.

Martualesi menegaskan, Polsek Kutalimbau dan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yang di pimpin Kanit Reskrim Iptu Suhaily Amri berupaya mengajar tersangka di  Dusun III Timbang Lawan Tengah Desa Bintang Meriah, Desa Rambung Baru Kec.Sibolangit, Desa Sembahe.

Ia menghimbau agar tersangka dalam waktu 1X24 jam menyerahkan diri. Apabila tidak akan diberi tindakan tegas dan terukur. Serta untuk keluarga tersangka,  dan istrinya Devi Boru Ginting diharapkan segera membantu Polisi mencari tersangka.

" Saya meminta, apabila warga ada yang mengetaui keberadaan tersangka dan melihat tersangka hubungi saya ke Nomor. 08126345618," Jelas mantan Wakapolsek Medan Barat. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR