Rudy Hermanto dan Apotik Bintang Santuni Korban Kebakaran

Rabu, 08 Agustus 2018 | 10.01 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan, Setara Post
Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Rudy Hermanto beserta keluarga besar Apotik Bintang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Mangga/Jalan Solo, Minggu (5/8) kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Rudy Hermanto bersama Lina Juswardy S.Si Apt dan putranya Harry Hutaliang, S.Kom yang diterima oleh para korban kebakaran yaitu Ismail Tanjung/Ider Sikumbang, H. Damhuri Lubis, Muhammad Nuar Lubis, Mustopa Juang Lubis didampingi Kepala Lingkungan Adenan Tanjung.

Usai menyerahkan bantuan Rudy Hermanto mengatakan, dirinya bersama keluarga besar Apotik Bintang turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Jalan Mangga. Oleh karenanya, Anggota DPRD dari PDI Perjuangan ini mengantarkan bantuan berupa mie instan, gula, minyak makan, pakaian serta uang.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan berupa mie instan, gula, minyak makan, pakaian serta uang Rp. 500.000.-. Mudah-mudahan bantuan kita ini dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah,"ungkap Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan ini.

Sementara itu, para korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Rudy Hermanto dan Apotik Bintang yang telah mengantarkan bantuan kepada mereka yang ditimpa kebakaran.

"Kami berterima kasih atas bantuan dari Pak Rudy dan Apotik Bintang. Kepedulian Pak Rudy Hermanto mudah-mudahan dibalas oleh Tuhan dan sukses selalu kedepan," ungkap salah seorang korban. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR