Tim Pegasus Polsek Medan Area Ringkus Pengedar Shabu di Gang Jati

Minggu, 12 Agustus 2018 | 09.43 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Azri Vanelza ( 36) warga Jalan Denis, Gang Jati Nomor 4, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area tidak berkutik saat Team Pegasus Polsek Medan Area, Polrestabes Medan menemukan Narkotika jenis sabu di tangannya.

Informasi yang di dapat, Sabtu (11/8/2018) pukul 03.00 Wib tersangka di tangkap Team Pegasus Polsek Medan Area di kawasan Jalan Denis, Gang Jati.

Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang S.I.P yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu P Hutagaul mengungkapkan, tersangka di tangkap atas informasi dari masyarakat bahwa tersangka akan melakukan transaksi jual Narkoba jenis sabu. Mendapat informasi tersebut, Team Pegasus Polsek Medan Area melakukan penyelidikan dengan ciri - ciri, tersangka yang sudah di ketaui.

"Begitu melihat tersangka dengan ciri - ciri yang di maksud. Team Pegasus Polsek Medan Area meringkus tersangka. Saat di geledah, petugas menemukan plastik tembus pandang berisikan sabu seberat 0,22 Gram, satu sekop terbuat dari pipet, satu kotak warna merah terbuat dari seng. Karena tersangka, terbukti memiliki Narkoba. Tersangka serta barang buktinya, di boyong petugas ke Mapolsek Medan Area guna menjalanni pemeriksaan," Kata Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang S.I.P. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR