Walikota Siantar Beri Uang Saku Calon Haji

Jumat, 03 Agustus 2018 | 16.17 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post 
Seluruh calon haji dari P. Siantar mengucapkan terima kasih kepada Herfiansyah, SE, MM, Walikota P. Siantar. Ucapan terimakasih ini, sehubungan Walikota tersebut telah memberikan bantuan dana sebesar Rp. 2.500.000.- untuk setiap calon haji yang menunaikan haji tahun ini. Ucapan terimakasih ini disampaikan calon haji dari P. Siantar yang telah terbang  di kloter 9, 01 Agustus dari Asrama Haji menuju Bandara Kuala Namu Deli Serdang. 

“Kami tidak menyangka bahwa Walikota memberikan uang begitu besar kepada setiap calon haji. Sehingga dengan adanya uang bantuan dari Walikota, kami dapat menambah duit untuk membeli oleh – oleh dari tanah suci, untuk dibawa kembali ke tanah air dan memberikan kepada keluarga kami,”kata salah seorang calon haji P. Siantar ketika berbincang – bincang dengan Setara Post, di Asrama Haji menjelang berangkat ke Tanah Suci Makkah. 

Kakan Kemenag P. Siantar H. Abd Rahman Harahap ketika dihubungi Setara Post di Asrama Haji Medan mengatakann, supaya calon haji dari P. Siantar yang berjumlah 135 orang ini dapat menjaga kesehatan, begitu juga kekompakan (kerjasamanya) yang baik, tolong menolong sesama jemaah. Dengan kerjasama yang baik nantinya dapat melaksanakan haji dengan baik pula, sehingga kembalinya dapat mencontohkan Akhlak yang baik kepada masyarakat,” kata H. Abdul Rahman Harahap.

Walikota P. Siantar Herfiansyah, SE, MM yang juga berangkat haji tergabung dengan  calon Haji Kab. Simalungun dan Medan, sebagai TPHD (Tim Pembimbing Haji Daerah) usai shalat Zuhur berjamaah di Mesjid Namiroh Asrama Haji Medan ketika dihubungi Setara Post membenarkan telah memberikan uang saku kepada calon hajinya. Dan keberangkatan-Nya ke tanah suci makkah, diantarkan kedua orang tuanya sampai di Asrama Haji Medan. Untuk diketahui, berangkatnya Walikota P. Siantar untuk pertama kali ke Tanah Suci, tidak ditemani isteri yang dicintanya itu. 

“Moga – moga saja calon haji dari P. Siantar dan Hefriansyah, SE, MM Walikota P. Siantar ini kembali dari Tanah Suci memperoleh predikat haji Mabrur,” ucap Kakan Kemenag P. Siantar. (Risman Harahap). 
Bagikan:
KOMENTAR