Warga Komplek IWA K Namorambe Rayakan HUT RI ke 73

Senin, 20 Agustus 2018 | 07.29 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Ikatan warga Komplex Kencana Asri (Iwa K) Jalan Besar Namorambe, Desa Delitua, Kecamatan Delitua merayakan Hut RI Ke 73, dengan berbagai perlombaan seperti lomba makan kerupuk, pindahkan belut ke ember yang sudah di sediahkan, balap karung, badminton, main futsal pakai daster dan lainya.

Perlombaan terlaksan dari Jum'at 17/8/2018 s/d Sabtu 18/8/218. Peserta yang ikut perlombaan , dari tingkat anak - anak sampai orang dewasa.

Perlombaan yang di laksanakan di Komplex Kencana Asri untuk merayakan Hut RI ke 73. Perlombaan ini setiap tanggal 17 Agustus di laksanakan. Selain itu, dengan perlombaan tersebut untuk mempererat hubungan silahturahmi warga Komplex Kencana Asri juga.

"Dalam perlombaan tersebut, di ambil bagi pemenang Nomor 1 sampai 3. Untuk hadiah bagi pemenang di beri peralatan sekolah. Agar anak - anak di Komplex Kencana Asri lebih semangat mengikuti perlombaan di tahun yang akan datang" Kata ketua Ikatan warga Komplex Kencana Asri Monang Rangkuti SE.

Lanjut Monang Rangkuti. Pemberian hadiah di laksanakan Sabtu (18/8/2018) malam pukul 20.00 Wib. Usai pemberian hadiah, di isi dengan hiburan kiboard untuk warga Komplex Kencana Asri.

"Saya berharap, dengan perlombaan dan hiburan yang di laksanakan Ikatan warga Komplex Kencana Asri ( Iwa K) di hari Hut RI Ke 73 hubungan silahturahmi, warga Komplex Kencana Asri tetap erat sampai selamanya. Karena perlombaan dan hiburan yang di laksanakan ( Iwa K ) , untuk  merayakan  Hut RI Ke 73, juga buat mempererat hubungan silahturahmi warga Komplex Kencana Asri juga" Ujar Monang Rangkuti SE, sekaligus pelatih Pencak Silat Merpati Putih ( MP). (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR