262 Orang CPNS Akan Diterima di Pemkab Labuhanbatu

Senin, 17 September 2018 | 22.15 WIB

Bagikan:

Panai Hulu, Setara Post
Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik sangat dibutuhkan keterampilan keahlian dari pegawai itu sendiri sehingga Pemkab Labuhanbatu telah mendapat izin dari Pemerintahan pusat Jakarta untuk menerima pegawai sejumlah 262 orang.

Hal ini disampaikan Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. pada acara peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kegiatan Gerak (HKG) ke 46 yang dilaksanakan di desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Senin (17/09/18).

Selanjutnya Andi Suhaimi menjelaskan pendaftaran pegawai ini dimulai sejak tanggal 19 September 2018 sampai dengan tanggal 09 Oktober 2018 dan akan saya sampaikan melalui Radio Pemkab dan media lainnya agar diketahui seluruh masyarakat Labuhanbatu.

Penerimaan pegawai ini,terus terang saya katakan bahwasanya saya tidak ingin penerimaan pegawai ini diisi oleh masyarakat dari luar Labuhanbatu.

"Oleh karenanya bagi masyarakat diminta segera mempersiapkan persyaratan yang diperlukan dan pegawai yang diterima yakni, 126 orang dari jurusan Guru,  92 orang dari Kesehatan dan 46 dari umum serta 15 orang dari K2," jelasnya.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR