Apel Bersama MTQ Ke 27 Berjalan Lancar

Jumat, 28 September 2018 | 19.35 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost
Demi menjaga sebagai tuan rumah,  yang akan terlaksana MTQ ke 27 di gedung Serbaguna Jalan Pancing. Usai apel bersama  dari unsur Polri, TNI, Dishub dan seluruh PNS Pemrovsu juga PNS Pemko Medan, Jumat ( 28/9/2018 ). Gubernur Sumatera Utara Edi Ramayadi yang di dampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah ingin kerja praktis.

" Kita harus serius  mengerjai Gedung Serbaguna, yang akan di pakai untuk MTQ ke 27. Waktu kita,  tinggal 6 hari lagi memperbaiki dan membersihkan Gedung Serbaguna ini.  Saya ingin, tanggal ( 3/10/2018) sudah selesai semua. Yang jelas,  apa yang mau saya segera kerjakan. Nanti saya masuk , ke halaman  Gedung Serbaguna tidak mau lihat ada pohon sembrautan seperti ini. Dan saya pun, tidak mau lihat jalan disini ambruradul. Untuk Gedung,  yang rusak segera di bongkar. Itu juga,  rumah jaga sangat ambruradul saya lihat segera di bongkar juga" Kata Gubernur Sumut Edi Ramayadi yang di dampingi Wagubsu Musa Rajekshah juga seluruh pejabat Pembrovsu dan Pemko Medan.

Lanjut Edi Ramayadi, Wakil Walikota Medan mana, masak di acara apel bersama ini tidak hadir. Saya tidak ingin,  Wakil Walikota tidak hadir dalam hal penting ini. Camatnya juga tidak hadir. 

Bagaimanalah, Wakil Walikota dan Camatnya dalam hal sepenting ini tidak hadir. Nanti kalau ada acara lain baru hadir. Saya tidak suka kerja para pejabat seperti ini. 

Apa yang saya inginkan,  dapat di kerjakan. Jangan main - main, dengan hal penting ini. Apabila kalian tidak bisa,  mengerjai dengan praktis yang saya inginkan tadi. Saya akan mengambil tindakan. Bisa kalian mengerjakan apa yang saya inginkan tadi" Pungkasnya.
Lalu para pejabat Pembrovsu dan Pemko Medan mengaminkan apa yang di inginkan Gubernur Sumut Edi Ramayadi.


" Untuk Toilet dimana di buat. Kalau bisa jangan terlalu jauh toiletnya di buat. Agar bapak Presiden ( Jokowi ) tidak kesulitan ke Toilet. Apa yang anda tunjukan sama saya, buat yang bagus. Untuk Kadis PU, segera perbaiki jalan yang ambruradul ini. Tolong buatkan juga,  tempat untuk Wartawan. Buat yang bagus juga, agar rekan - rekan wartawan melakukan peliputan MTQ dapat nyaman dan tenang. Tanpa wartawan, kita tidak ada apa - apanya. Yang jelas, wartawan yang hadir sekarang ini, untuk membesar Sumatera Utara" Ungkap Edi Ramayadi. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR