Curi Kotak Infaq Masjid, Warga Penyabungan Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 26 September 2018 | 12.53 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Sungguh nekat M.Iqbal Nasution ( 33) warga Bangunan, Desa Kayu Laut, Kecamatan Penyabungan. Pasalnya ia, nekat mencuri kotak Infaq Mesjid Al - Hidayah, Jalan Puyuh 12 - 13 Prumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Selasa ( 25/9/2018).

Informasi yang di peroleh, aksi tersangka M. Iqbal mencuri kotak Infaq Mesjid Al - Hidayah, di ketahui seorang Jemaah Mesjid. Saat tersangka mau kabur, warga yang sudah berdatangan sebelumnya. Tanpa di komandoi menghajar tersangka hingga nyaris tewas. Akibat kelakuanya yang nekat mencuri kotak Infaq Mesjid Al - Hidayah, wajah tersangka bonyok berlumuran darah.

Beberapa warga mengungkapkan, tersangka M.Iqbal sudah dua kali mencuri kotak Infaq Mesjid Al - Hidayah. Yang pertama aksi pencurian kotak Infaq  yang di lakukan pelaku , tidak di ketaui warga. Lalu yang kedua , saat pelaku menjalankan aksinya kembali. Di ketaui seorang jemaah Mesjid" Ujarnya.

Kapolsek Percut Seituan,  Kompol Faidil saat di konfirmasi beberapa wartawan  membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar , tadi pagi ada penangkapan yang di lakukan warga terkait pencurian kotak Infaq di Mesjid Al - Hidayah dan untuk saat ini  pelaku sudah kita amankan" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR