Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu Bersihkan Tumpukan Sampah Liar Dengan Doser

Minggu, 23 September 2018 | 09.36 WIB

Bagikan:
Pembersihan sampah liar dijalan Sado ujung Padang matinggi Rantauprapat(Thamrin Nasution)

Labuhanbatu, Setara Post
Dinilai kurangnya kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan menjadikan di pinggiran jalan sado ujung Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu penuh tumpukan sampah liar.

Melihat hal ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu, H.Kamal Ilham SKM MM menurunkan douser untuk membersihkan tumpukan sampah di Jalan Sado Ujung itu, Sabtu (22/09/18)

Menurut keterangan Kamal Ilham, pihaknya terus berupaya untuk melakukan pembersihan-pembersihan tumpukan sampah liar seperti ini. Hal ini sejalan dengan salah satu program Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT

Selanjutnya Kamal menyatakan bahwasanya di tempat ini ( jalan sado  ujung) kita sudah dirikan plang larangan untuk tidak membuang sampah dilokasi ini,namun masyarakat belum mengindahkan larangan ini.

Untuk ini Kamal Ilham mengajak seluruh masyarakat marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita dari tumpukan sampah liar serta jangan melakukan pembuangan sampah sembarangan:sebab tumpukan-tumpukan sampah itu dapat menjadi sumber penyakit,imbuhnya. (TN)
Bagikan:
KOMENTAR