Dispora Tebing Tinggi Siap Gelar Kejuaraan Karate Terbuka Piala Walikota 2018

Rabu, 26 September 2018 | 12.48 WIB

Bagikan:
Tebing Tinggi, Setara Post
Dinas Pemuda dan Olah raga Kota T Tinggi (Dispora) Siap Menyelenggarakan Kejuaraan Karate Terbuka Piala Walkkota T Tinggi Ir Umar Zunaidi MM ke 5  yang akan Berlangsung Di GOR Asber jalan Gunung Leuser dari tanggal 2  sd 4 Nopember 2018.

Hal itu disampaikan Kadispora Drs Jumpa Ukur Mpd Menjawab Pertanyaan Media bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Jalan YosSudarso selasa 25 september 2018. Usai rapat sesi pertama.

Kepada Media Kadispora Mengatakan Bahwa rapat di Gelar dalam rangka persiapan panitia Penyelenggara yang di hadiri langsung oleh Sekretaris Forki Propsu  Bapak Zulkarnain  yang Juga ketua bid Prestasi Forki pusat.

Selain itu turut hadir dari OPD Dinas Pendidikan ,Koni melalui Pengcab Forki ,Dari Pihak Keamanan Seperti TNI,PM ,Kepolisian dan instansi terkait. Dengan tujuan Kejuaraan atau Open turnamen Ini lebih Baik lagi dari tahun sebelumnya.

Perlu disini saya jelaskan Ujar Jumpa ukur Bahwa kejuaraan Karate terbuka ini di perkirakan akan di ikuti ±800 atlit yang ada di Sumut maupun dari luar propinsi bahkan sampai

ke Pulau jawa ,Sehingga kita Panitia Penyelenggara Telah Mempersiapkan Wasit yang standart , Matras serta Akomodasi lainnya jadi ini juga Bagian dari Uji Coba Atlit Karateka Tebing Tinggi dan sumut tegasnya Kepada Media. (bbs)
Bagikan:
KOMENTAR