DPD Macan Asia Indonesia Sumut Minta Aparat Penegak Hukum Terus Berantas Narkoba

Jumat, 28 September 2018 | 10.14 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Maraknya peredaran narkoba di Sumatera Utara, dan Medan sekitarnya membuat DPD Macan Asia Indonesia Sumut merasa terpanggil untuk memberantas peredaran narkoba.

Ketua DPD Macan Asia Indonesia Sumut  Andi Mulia SE, saat di konfirmasi, Rabu (26/9/2018) mengungkapkan,  peredaran narkoba sudah sistimatis musuh bersama. Karena narkoba sudah, banyak merusak generasi bangsa"  Dengan candunya masyarakat Sumut dan Medan sekitarnya dengan narkoba, sudah pasti tingkat kriminal meningkat. Maka dari itu, DPD Macan Asia Indonesia Sumut .Meminta aparat penegak hukum khususnya BNN, Polri dan seluruh stap older . Dapat bekerja sama  yang baik, dan serius  memberantas narkoba di Sumut dan Medan sekitarnya" Ujarnya.

Andi Mulia menambahkan, peredaran narkoba yang khususnya masuk di pelabuhan tikus seperti Tanjung Balai, Batu Bara, sergai seharusnya dapat di jaga ketat.

"Saya yakin, kalau pelabuhan tikus yang saya sebutkan tadi di jaga ketat, aparat penegak hukum. Dapat memutus rantai, peredaran narkoba tersebut. Untuk itu, DPD Macan Asia Indonesia Sumut menghimbau masyarakat. Apabila ada mengetaui peredaran narkoba, di daerahnya masing - masing. Segera beritau aparat penegak ke amanan. Apalagi, peredaran narkoba tidak saja di kendalikan oleh bandarnya, melainkan para pejabat setempatnya. Salah satu contohnya , yang belum lama ini . Oknum anggota Dewan,  dari Partai Nasdem terlibat peredaran narkoba yang bersekala Internasional.

" Saya menduga , pihak - pihak tertentu ikut mengambil andil memasarkan barang haram tersebut. Nah , kasus peredaran narkoba yang terlibat oknum anggota Dewan , sampai dinihari belum di ketaui alias senyap" Saya berharap aparat penegak hukum seperti BNN, Polri dan seluruh stap older harus lebih serius brantas narkoba. Agar generasi bangsa, dapat terselamatkan dari narkoba" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR