H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Silaturahmi Dengan HT.Milwan Mantan Bupati Labuhanbatu

Minggu, 23 September 2018 | 09.38 WIB

Bagikan:
H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. berpelukan dengan HT.Milwan Mantan Bupati Labuhanbatu. (Thamrin Nasution)

Labuhanbatu Setara Post
Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam memimpin Labuhanbatu sekarang ini tidak pernah mengabaikan Para Pemimpin sebelumnya karena menurut Andi dari mereka ini banyak ilmu yang diperoleh tentang memimpin Labuhanbatu ini.

Untuk ini beberapa waktu yang lalu H.Andi Suhaimi melakukan kunjungan silaturahmi ke Mantan Bupati Labuhanbatu periode 2000 - 2005 dan 2005-2010 yakni H.T.Milwan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD ,Provinsi Sumatera Utara.

Kata Andi, pertemuan silaturahmi dengan HT Milwan yang dilakukan di Medan Sumatera Utara itu,merupakan satu pertemuan istimewa dan satu kehormatan tersendiri buat dirinya .

Dalam pertemuan silaturahmi ini banyak ilmu diperoleh  dari pengalaman HT.Milwan yang telah pernah memimpin Kabupaten Labuhanbatu selama sepuluh tahun sebelum kabupaten Labuhanbatu ini dimekarkan kata Andi.

Dari penuturan HT.Milwan Bupati Labuhanbatu dua periode ini,tentang pengalaman dalam birokrasi Pemerintahan terutama selama beliau menjadi Bupati Labuhanbatu  cukup memberikan support buat pribadi saya jelas Andi

Saya bersyukur masih berkesempatan bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh Masyarakat Labuhanbatu ini,sewajarnya lah kita memberikan penghormatan terhadap jasa-jasa beliau terhadap pembangunan Kabupaten Labuhanbatu.sebut Andi

Insya Allah ilmu dan pengalaman beliau akan saya jadikan sebagai salah satu pertimbangan dalam memimpin Labuhanbatu kedepan disamping Doa dan dukungan Masyarakat Labuhanbatu sangat saya harapkan demi terwujudnya Labuhanbatu sejahtera dan bermartabat,harap Andi. (Thamrin Nasution)
Bagikan:
KOMENTAR