Jabatan Dandim 0209/LB Diserahterimakan dari Letkol Denden Sumarlin SE kepada Letkol Santoso

Jumat, 21 September 2018 | 09.49 WIB

Bagikan:

Labuhanbatu, Setara Post
Acara pisah sambut Dandim 0209/LB.  dari pejabat lama Letkol Czi.Denden Sumarlin SE kepada pejabat yang baru Letkol inf Santoso dilaksanakan di rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Rabu (19/09/18).

Dalam acara ini Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT atas nama Pemkab Labuhanbatu beserta Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang diberikan Letkol Denden Sumarlin SE.selama menjabat Dandim 0209/LB.

Banyak kegiatan Kodim 0209/LB. bersama dengan Pemkab Labuhanbatu, dan seluruh unsur masyarakat yang dirasakan sangat bermanfaat.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan mohon maaf kami bilamana selama kita bergabung baik dalam tugas maupun pribadi ada yang kurang berkenan di hati pak Denden,dan kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga karir.pak Denden kedepannya semakin baik,"ucap Plt Bupati.

Untuk Letkol Inf. Santoso sebagai Dandim 0209/LB, yang baru dalam acara ramah tamah ini Plt Bupati.Labuhanbatu mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Labuhanbatu, semoga kedepan sinergi Kodim 0209/LB dengan Pemkab dan masyarakat Labuhanbatu semakin baik.

Saya dan seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dengan tangan terbuka siap mendukung tugas pokok dan fungsi TNI dan kami siap bekerja sama dalam membangun Labuhanbatu ini,tuturnya.

Acara ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Rosmaidar Andi Suhaimi, Forkompimda Kepala OPD dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu serta para Tokoh Masyarakat.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR