Jamaah Haji Kloter 16 Asal Labura Bersyukur

Kamis, 20 September 2018 | 18.16 WIB

Bagikan:
Bupati LABURA H. KHAIRUDDIN SYAH, SE menunggu Jamaah yang turun dari bus.
(fotoSetara Post-RismanHarahap).

Medan, Setara Post
Seluruh Jamaah Haji kloter 16 dari Labuhanbatu Utara (LABURA) berjumlah sekitar 339 orang itu yang tiba di asrama haji pada Selasa 18 September 2018, sekitar pukul 11.30 Wib bersyukur.
Terutama bersyukurnya Jamaah Haji itu kepada Allah SWT, karena tiba di tanah air dengan selamat, yang kedua bersyukurnya Jamaah haji itu karena tiba di asrama haji pangkalan Masyhur Medan Johor disambut oleh H. KHAIRUDDIN SYAH, SE (H. Buyung) Bupati Labura.

Bahkan yang menyambut Jamaah kloter 16 dari Labura ini bukan hanya Bupati saja, tapi kelihatan yang menyambut Ketua DPR LABURA, Drs. H. Ali Tambunan dan Kakan Kemenag Labura yang baru, ditambah juga tokoh masyarakat Labura.

Sebenarnya cukup banyak fasilitas yang telah diberikan Pemkab Labura ini kepada Jamaah Hajinya. Kesempatan itu dalam isi sambutannya di asrama haji, selamat datang kepada seluruh Jamaah Haji dari Labura ini memperoleh haji mabrur dan kami seluruh jemaah mendoakan yang dikabarkan Pak Bupati hendak mencalonkan Bupati di Labuhanbatu induk hendaknya semoga berhasil.

Tidak ketinggalan juga seluruh Panitia penyelenggara haji embarkasi Medan ikut serta menyambut kembalinya Jamaah Haji dari Labura dan Medan ini, termasuklah dua orang Humas asrama, H. Syamsir Batubara dan Iman Mukhair turut menyambut jemaah haji ini.

Untuk diketahui, penyambutan Jamaah haji kloter 16 dari Labura dan Medan ini diakhiri dengan doa bersama yang di Imamin Drs. H. Syarmadan Siregar selaku TPIH kloter 16. (Risman)
Bagikan:
KOMENTAR