Kapolres Belawan Resmikan Rumah Singgah Sahabat Polisi

Sabtu, 15 September 2018 | 01.24 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost
Masyarakat dan para elemen, tidak perlu risau mencari tempat peristirahat. Pasalnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Wakapolres Kompol Eddi Suprayanto, Kasat Resktim AKP Jerico, Kasat narkoba AKP Eddy Safari, Kasat Binmas dan seluruh Polsek , jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Meresmikan rumah singgah,  sahabat Polisi di Jalan veteran Belawan, Jumat 14/9/2018, pukul 13:30 Wib.

Sebelum peresmian di mulai, terlihat pita yang sudah terpasang depan pintu masuk, rumah singgah sahabat Polisi. Dalam pengguntingan pita, peresmian rumah singgah sahabat Polisi.  Di saksikan Camat Belawan Ahmad SP, mewakili Pelindo 1 Belawan Khairul Ulya, Mewakili Dan Lantamal, Marinir dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta insan Pers.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan sebelumnya, rumah singgah sahabat Polisi ialah suatu bangunan, yang di jadikan mes tampak tidak terawat.

Lalu masyarakat,  memberikan usulan untuk di jadikan rumah singgah bagi masyarakat dan bagi insan Pers, sebagai wadah menampung aspirasi dan laporan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang baik.

Lebih lanjut Kapolres juga menjanjikan setiap Jum'at nya akan ada dapur umum sebagai tempat berkumpul untuk makan dan minum bersama.
Kepedulian ini sebagai bentuk kedekatan polisi sama masyarakat, pengayom, pelindung dan pelayan  masyarakat. Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan sembari mengajak makan siang bersama masyarakat dan para undangan yang hadir.


Usai meresmikan rumah singgah sahabat Polisi. Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis memberi tali asih kepada sejumlah tukang becak dan anak yatim. Acara peresmian rumah singgah sahabat Polisi, kondusif dan aman. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR