Kapolres Labuhanbatu : Tindak Pidana Narkoba di Labuhanbatu Meningkat

Kamis, 13 September 2018 | 22.57 WIB

Bagikan:

Labuhanbatu, Setara Post
Hasil paparan pengungkapan kasus narkotika di Mapolres Labuhanbatu, Kamis (13/09/18)  sore yang disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK didampingi Kasat Narkoba AKP. I.Kadek Hery Cahyadi SIK.SH.MH  mengatakan bahwa setiap tahun pengungkapan kasus tindak pidana narkotika semakin bertambah di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kata Frido, dalam pelaksanaan Operasi Antik Toba Tahun 2018 yang dilaksanakan sejak 27 Agustus 2018 sampai dengan 10 September 2018 telah berhasil mengungkap 76 kasus tindak pidana narkoba dan 95 orang tersangka
Kalau dirata-rata kan ada tiga orang tersangka yang ditangkap setiap harinya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang memaparkan hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkotika Yakni untuk tahun 2016 sebanyak 364 kasus, tahun 2017 ada 448 kasus sementara Tahun 2018 sampai bulan Agustus sudah diungkap 400 kasus sedangkan tahun 2018 masih ada sisa empat bulan lagi.

Dari data-data yang dipaparkan tergambar bahwa setiap tahunnya kasus tindak pidana narkotika ini meningkat di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Kapolres mengharapkan kepada Tokoh masyarakat tokoh agama dan seluruh komponen agar dapat bersama-sama memerangi penggunaan narkotika di bumi Labuhanbatu ini.

Kami juga sangat mengharapkan kepada Pemerintah Labuhanbatu agar dapat membangun Panti Rehab dalam upaya memberikan pengobatan kepada penyalah gunaan narkoba ini.

Kata Frido lagi, menurut hemat kami pembangunan Panti Rehab adalah salah satu solusi untuk orang-orang yang sudah sakit ini bilamana tidak dilakukan pengobatan diyakini mereka ini juga akan dapat mempengaruhi masyarakat lain nya untuk terjerumus kedunia  narkotika,harapnya (TN)
Bagikan:
KOMENTAR