Kepedulian Kapolsek Medan Kota, Sentuh Hati Masyarakat Kampung Aur Yang Kebanjiran

Senin, 17 September 2018 | 10.13 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost.
Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani . Sosok pemimpin,  yang perduli dengan masyarakat Kecamatan Medan Maimun.Pasalnya pria berpangkat melati 1 di pundaknya ini, memberi bantuan sembako sama masyarakat Kampung Aur, Kelurahan Aur, Lingkungan IV, Kecamatan Medan Maimun yang terkenak bencana banjir meluapnya sungai Deli, minggu 17/9/2018.

Sementara yang menerima bantuan  sembako berupa beras, telur dari Kompol Revi Nurvelani, Kepala Lingkungan IV Yahdi Sabil.

" Kami sangat berterima  kasih, sama  bapak Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani yang perduli dengan, masayarakat Kampung Aur. Dengan bantuan  yang di berikan ini, dapat mengobatti masyarakat yang rumahnya terkenak bencana banjir meluapnya sungai Deli. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Medan Kota Revi Nurvelani" Kata Kepala Lingkungan IV Yahdi Sabil.

Beberapa masyarakat Kampung Aur mengungkapkan,  Meluapnya air sungai Deli di akibat derasnya hujan, Sabtu ( 16/9/2018 ), pukul 18:00 Wib s/d pukul 23:30 Wib. Dari pukul 22: 00 Wib,  rumah warga sudah banyak yang terendam banjir. Warga pun , sudah sibuk mengangkat barang - barangnya untuk di selamatkan.

" Kencang kali naiknya air sungai Deli tadi bang. Sangking kencangnya, warga pun sampai kewalahan mengangkat barang - barang, dari rumahnya bang" Ujar seorang warga,  yang ingin menolong warga lainya mengangkat barang.
Selain itu, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani juga memberi bantuan sama warga Sukaraja, Sungai Mati dan Kampung Baru yang rumahnya terkenak banjir meluapnya air Sungai Deli.


Pantauan Setarapost.com.Kepala Lingkungan IV, Bhabinkamtimas dan babinsa stanbay di Posko yang di dirikan di Jalan Suprapto. Air mulai surut dari pukul 08:00 Wib s/d pukul 17:00 Wib. Kini warga,  sibuk mengakat barangnya kembali untuk di masukan ke dalam rumahnya masing - masing. Sebagian warga lainya, masih membersihkan lumpur bekas banjir. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR