Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Santuni 400 Anak Yatim Piatu

Sabtu, 29 September 2018 | 09.40 WIB

Bagikan:
Tebing Tinggi, Setara Post

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan Kota Tebing Tinggi Bapak Iman Irdian Saragih SE menyantuni  sebanyak 400 anak yatim piatu  dari Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu Jumat 28 September 2018.

Pelaksanaan ini diadakan di rumah pribadinya Jl. AMD Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi yang juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Simalungun. Bapak Nikmat Saragih dan Tokman Saragih serta penceramah Ustadz Ibrahim. Pemberian santunan ini adalah rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-31 istri Ketua DPC yang bernama Susmirawanti Pulungan dan hari ulang tahun putra Ketua DPC ke-9 yang bernama Raja Arka Ridho Saragih.

Pada kegiatan tersebut Ustadz Ibrahim banyak mengulas tentang betapa pentingnya menyayangi anak yatim piatu karena ini merupakan perintah dan sunnah Rasulullah SAW. Ustadz Ibrahim juga mengucapkan hormat dan salut dan sangat mengapresiasi kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan Iman Irdian Saragih SE sebab sepengetahuannya jarang sekali acara ulang tahun itu memanggil dan menyantuni anak yatim piatu sampai 400 anak. Bapak Ustadz berpesan kepada anak-anak yang hadir agar sama-sama berdoa kepada Allah SWT rezeki daripada Ketua DPC PDI-Perjuangan dilipat gandakan oleh-Nya agar tahun depan kita dapat diundangnya lagi ke rumahnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI-Perjuangan Iman Irdian Saragih ketika ditanya seputar pelaksanaan acara beliau mengatakan bahwa seluruh rangkaian ini adalah merupakan keikhlasannya untuk membantu para anak-anak yatim piatu karena ini merupakan tanggung jawab bagi kita umat muslim, selain daripada itu kegiatan ini juga adalah mendoakan abangda saya yang beberapah hari yang lalu telah dipanggil Allah SWT atau meninggal dunia mudah-mudahan dengan doa-doa ini Allah SWT berkenan menyampaikannya kepada almarhum abangda saya untuk menambah pemberkalan pahala baginya. Katanya mengakhiri. (bbs)



Bagikan:
KOMENTAR