Kopkar PTPN-IV Kebun Ajamu Laksanakan RAT

Senin, 24 September 2018 | 22.16 WIB

Bagikan:
Ajamu, Setara Post
Dalam upaya melaksanakan program kerja Koperasi Karyawan (Kopkar) PTPN-IV Unit Usaha Kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu,Kabupaten Labuhanbatu, melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2018) dilaksanakan di kantor SP-BUN PTPN-IV kebun Ajamu.Senin (24/09/18)

Dalam RAT ini sekaligus melakukan reorganisasi kepengurusan, karena beberapa pengurus ada yang berhenti pensiun dan meninggal dunia, kata Eric Sormin selaku Ketua SP BUN sekaligus Dewan Penasehat Kopkar.

Dari beberapa pembahasan yang dilakukan sekaligus penggantian Pengurus yang lama yakni terbentuknya kepengurusan yang baru yakni Ketua Rahwanto, Sekretaris J.Aritonang, Bendahara M.Sembiring dan Bapem Iwan Sakti.

Ketua terpilih Rahwanto,menjelaskan bahwa susunan kepengurusan ini akan disampaikan kepada Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu untuk persetujuan selaku Pembina,jelasnya.

Kata Rahwanto lagi,untuk kedepannya kita akan melaksanakan program kerja Kopkar ini benar-benar secara kebersamaan dan transparan sehingga diharapkan akan berhasil guna bagi seluruh Anggota,sebutnya (TN)
Bagikan:
KOMENTAR