Mitra Gojek Silahturahmi Dan Beri 100 Al - Qur'an Di Mesjid Raya

Sabtu, 29 September 2018 | 09.55 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Sejumlah mitra gojek berkumpul di halaman Mesjid Raya Al Ma'sum. Pasalnya mitra gojek bersilahturami sekaligus, memberi bantuan 100 Al - Qur'an di Mesjid Raya Al Masum.

Hadir dalam silahturahmi gojek di Medan, Kamis (27/9/2018) Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Ustad H. Abdul Latif Khan dan para pejabat Pemko Medan.

Ustad H.Abdul Latif Khan dalam tausianya di hadapan para undangan mengungkapkan, propesi gojek ialah banyak membantu masyarakat. Maka dari itu, para abang - abang,  gojek yang hadir di sini. Insyah Allah di ridhoi Allah SWT menggaup rezeki buat keluarganya di rumah. Tapi,  jangan lupa mengerjai Shollat 5 waktu dalam sehari yang di perintahkan Allah SWT. Abang - abang gojek pun, harus iklas menjalani propesinya sebagai gojek" Ujarnya.

Sementara Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah dalam kata sambutanya mengatakan" Saya mohon maaf atas keterlambatan saya hadir. Kami ucapkan terima kasih , sama Draiver gojek yang telah menyumbangkan 100 Al -Qur'an di Mesjid Raya Al Masum. Apalagi gojek akan melouncing gopei. Dengan adanya gopei, dapat mempermudah masyarakat bersedekah.Semakin banyak kita bersedekah, akan di permudahkan Allah SWT apa pun yang kita inginkan. Jadi, dengan adanya gojek dapat membantu Sumatera Utara"Pungkasnya.

Manager gojek Maicel mengatakan" Kami hadir tahun 2015. Dengan adanya kami, dampak ekonomi sudah lumayan. Ini sekaligus, memberi apresiasi pemerintah mengenai mitra kerja kami. Untuk itu, kini kami bisa infaqkan 100 Al - Qur'an ke Mesjid Raya Al Masum. Kami pun sudah bekerja sama dua Mesjid. Yang pertama Mesjid Musanif dan Mesjid Raya. Maka dari itu, masyarakat dapat berinfak melalui aplikasi. Harapan kami, semangat ini dapat menular ke masyarakat kota Medan. Soalnya, Medan ini kota besar. Apalagi mitra kami di Medan cukup banyak. Dan pelanggan juga sudah ada. Dampak positif dan sosial , bukan untuk hari ini saja. Kalau buat pengamanan, mitra kami no 1 menjaga pelanggan. Buat ke amanan mitra sendiri, sudah terjamin dengan sura - surat tertentu dan SCK. Mitra kami pun sering di beri sosialisasi mengenai ke amanan. Baik itu, ke amanan berkendraan di jalan. Kami pun, sering berkomunikasi sama mitra agar mereka aman berkendaraan" Ungkapnya. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR