MTs. Al Azhar Teluk Sentosa Sambut Tahun Baru Islam

Kamis, 13 September 2018 | 09.58 WIB

Bagikan:

Panai Hulu, Setara Post
Yayasan Perguruan Al Azhar yang memiliki sekolah Tingkat MAS, MTS yang tersebar di desa-desa Kecamatan Panai Hulu dan diluar Kecamatan  Panai Hulu, Selasa (11/09/18) menggelar penyambutan Tahun Baru Islam yakni 1 Muharram 1440 H digelar dihalaman Yayasan Perguruan Al Azhar desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Yayasan Al Azhar H. Ilham Harahap mengatakan bahwa kegiatan ini kita melibatkan semua guru-guru sekolah yang dimiliki Yayasan serta para siswa.

Kata H. Ilham, kegiatan yang dilaksanakan antara lain pawai obor, perkemahan Pramuka juga dilaksanakan pertandingan olahraga seperti Volly Ball, perlombaan busana muslim, fesen show, puisi  Azan, lomba baca Al Quran, tari-tarian dan penampilan drumband dari siswa siswi atau 2 Muharram. Yayasan Al Azhar serta ceramah seputar Tahun Baru Islam disampaikan oleh Kepala Kemenag Labuhanbatu.

Acara ini cukup meriah dan dihadiri para orang tua siswa serta para Guru  dan terlihat juga hadir Kepala Desa Teluk Sentosa, Kapolpos Ajamu,bCamat Panai Hulu, Tokoh Agamw tokoh politik dan masyarakat lainnya. (TN)
.
Bagikan:
KOMENTAR