PERSEBSI Cinta Makmur gasak SEI RAKYAT FC 2 - 1

Minggu, 23 September 2018 | 22.32 WIB

Bagikan:

Labuhanbilik, Setara Post
Dalam laga final turnamen sepakbola memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, yang dilaksanakan di stadion "Ikalia " Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Minggu (23/09/18) PERSEBSI  Cinta Makmur mengalahkan Sei.Rakyat FC.dengan score 2 - 1
Pada babak pertama kedua keXI an saling serang menyerang, namun pada menit ke 30 penyerang dari PERSEBSI  Andi kiting terlepas dari pengawalan pertahanan bawah Sei.Rakyat FC.sehingga Andi kiting dapat menggetarkan jaring Gawang  dari Sri.Rakyat FC.maka berobahlah score 1-0 untuk PERSEBSI.

Score ini hanya bertahan dua menit atau dimenit ke 32 penyerang Sei.Rakyat FC. Uteh Tanjung dapat menyamakan kedudukan menjadi  1-1 sampai peluit panjang ditiup wasit yang dipimpin Wira .tanda usainya babak pertama.

Dibabak kedua walaupun materi pemain dari dua ke XI an ini berimbang, akan tetapi pemain-pemain dari PERSEBSI sangat ngotot melakukan pengawalan dari penyerang yang dilakukan Sei Rakyat FC.sehingga serangan yang dilakukan Sei Rakyat dengan bermain pendek ini selalu kandas  walaupun terlihat  pertahanan bawah PERSEBSI Cinta Makmur harus jatuh bangun.

Sementara PERSEBSI Cinta Makmur merubah pola permainan dengan long pacing atau bermain panjang sehingga penyerang PERSEBSI ini selalu terperangkap of side.

Pada menit ke 65 penyerang PERSEBSI  Abdul kholik dengan kustum bernomor 9 setelah mendapat umpan dari kiri gawang Sei.Rakyat FC. dengan sodoran kaki kiri Abdul Kholik merubah score menjadi 2-1 dan score ini tidak berobah sampai peluit  panjang ditiup oleh wasit pertanda selesainya pertandingan.

Pertandingan final ini dihadiri Camat Panai Tengah,Danramil 04 Labuhanbilik,Kapolsek Panai Tengah dan Ketua KONI Tapsel Junaidi serta ribuan masyarakat.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR