Personil Polsek Panai Tengah Gelar Syafari Subuh di Masjid Nur Abadan

Minggu, 30 September 2018 | 21.53 WIB

Bagikan:
Personil Polsek Panai Tengah sedang Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nur Abadan
(Thamrin Nasution)

Ajamu, Setara Post
Personil Polsek Panai Tengah dibawah pimpinan Kapolsek Panai Tengah AKP. Bilmar Limbong bagi yang beragama Islam melaksanakan Syafari sholat Subuh di Masjid Nur Abadan desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,Jumat (28/09/18) sekitar pukul 04.50 wib.

Kapolsek AKP. Bilmar Limbong, melalui Babinkamtibmas AIPTU  A.Sitepu mengatakan kepada Setara Post Sabtu (29/09/18) bahwa ; Personil Polsek yang melaksanakan sholat subuh bersama jamaah Masjid Nur Abadan 9 orang diantaranya Kanit Intel Ipda Dohar Siregar, Kanit Provos Aiptu Kholik Hasibuan dan Babinkamtibmas Aiptu Adelinta Sitepu.

Kata A.Sitepu usai sholat Subuh  berjamaah dilaksanakan kata-kata penyampaian pesan-pesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban termasuk kerukunan antar umat beragama .jelasnya

Selanjutnya Aiptu Adelinta Sitepu sebagai penyampai pesan ini mengingatkan masyarakat bahwa sekarang ini kita menghadapi Pemilu Caleg maupun Presiden/wakil Presiden secara serentak ,oleh karenanya mari kita berhati-hati untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita HOAX alias bohong.ujarnya

Dalam kesempatan ini juga A.Sitepu menghimbau masyarakat  untuk dapat bersama-sama dengan POLRI untuk memberantas Narkoba,karena peredaran narkoba sudah sangat meresahkan, katanya.

Sementara Imam Masjid Nur Abadan pada sholat subuh itu, H.Sarto ,menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Personil Polsek Panai Tengah melaksanakan sholat subuh berjamaah, mudah-mudahan hal serupa ini dapat terus kita tingkatkan,"ungkapnya ( TN)
Bagikan:
KOMENTAR