PKK Gerakan Dari dan Oleh Masyarakat Mitra Kerja Pemerintah

Selasa, 18 September 2018 | 10.20 WIB

Bagikan:

Panai Hulu, Setara Post.
Acara puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat( BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK  ke 46 Tahun 2018 dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu, Senin (17/09/18) sore.

Acara ini dibuka secara resmi.oleh Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT ditandai dengan pemukulan gong sekaligus pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj.Rosmaidar Andi Suhaimi Dalimunthe.

ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmaida Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kata bimbingan dan arahannya mengatakan : Peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKG)  ke 46 Tahun 2018 ini tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesat,akan tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya di gerakan PKK.dalam usaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

PKK adalah gerakan dari dan oleh masyarakat yang merupakan mitra kerja Pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan .

Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tahun 2018 mengangkat Thema " Mari budayakan Jumat bersih Sabtu Hijau " dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta partisipasi masyarakat menuju kemandirian Bangsa,(TN)
Bagikan:
KOMENTAR