Plt Bupati Labuhanbatu Sidak Kehadiran Pegawai dan Kebersihan Lingkungan Kantor

Jumat, 14 September 2018 | 13.53 WIB

Bagikan:

Labuhanbatu, Setara Post.
Plt. Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.,Kamis ( 13/09/18) sekira pukul 10.00 wib melakukan sidak di seputaran kantor Bupati di jajaran kesetariatan Pemkab Labuhanbatu.

Didalam sidak ini Plt Bupati banyak menemukan hal-hal yang kurang baik diantaranya, sampah yang menumpuk persis dipinggir jalan dekat instalasi listrik dan gedung penyimpanan berkas dokumen.

Musholla yang berada dibelakang kantor Bupati, yang berdekatan dengan kantor Inspektorat terlihat sudah tidak layak lagi untuk tempat sholat karena disekitar musholla itu berserakan sampah dan rumputnya semak.

Sidak kebagian klinik sebagai Balai pengobatan menemukan baru satu orang ASN yang masuk,sementara sudah pukul 10.00 wib.

Selanjutnya menemukan Toilet di kantor bagian kesekretariatan yang sama sekali tidak dibersihkan dan sangat tidak wajar toilet seperti itu ada diseputaran kantor kerja Bupati.

Adanya temuan -temuan ini plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.memerintahkan kepada kepala Bagian Umum H.Ikhwan Harahap dan Asisten III Amru Harahap, serta Setdakab H.Ahmad Muflih SH.untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang rusak dan pembersihan agar setiap harinya dilaksanakan dan toilet agar benar-benar yang baik dan juga harus diurus kebersihannya

Khusus untuk tugas di Musholla agar ditempatkan yang mampu bertugas sebagai tukang azan setiap waktu sholat dan lebih baik mampu sebagai Imam sholat sekaligus membersihkan lingkungan sekitar musholla,sedangkan untuk kedisiplinan ASN agar Kepala Dinas masing-masing dapat memberikan pembinaan, kata Andi (TN)
Bagikan:
KOMENTAR