Plt.Labuhanbatu Harapkan BBGRM dan HKG Berkesan Buat Masyarakat

Senin, 17 September 2018 | 22.11 WIB

Bagikan:

Labuhanbatu, Setara Post.
Peringatan puncak Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke XV Tahun 2018 dan Hari Kesatuan Gerak(HKG)  ke 46 dilaksanakan di lapangan bola kaki desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Senin ( 17/09/18).

Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT. dalam pidatonya mengatakan  BBGRM dan HKG ini, setiap tahun kita laksanakan dan kita tetap memberikan bantuan apakah itu alat kebersihan, alat pertanian dan hadiah lain-lainnya,namun tidak ada kesan tersendiri buat masyarakat lainnya.

Kata Andi Suhaimi ,sebaiknya pada acara besar seperti ini wajarlah kita melakukan santunan kepada anak-anak Yatim sebagai tanda kita bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa,sehingga apa yang sudah diberikan oleh Allah ini kepada kita dapat berbagi dengan mereka, sehingga timbullah kesan tersendiri bagi mereka.ujarnya.

Untuk kedepannya  apa yang saya sampaikan ini dapat menjadi peringatan kepada kita semua semoga dengan perhatian kita kepada anak yatim ini menjadikan Labuhanbatu semakin baik dan maju,katanya.

Kepada semua komponen yang ada di Labuhanbatu, terkhusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu,mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh kalaupun ada berita buruk yang menimpa Pemkab Labuhanbatu,mari kita kubur dalam-dalam sehingga tidak ada lagi peristiwa itu,ajaknya

Bagi Camat, Kelurahan dan Kepala Desa, mari kita gunakan alat-alat yang diberikan sehingga terwujud Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat, saya akan melakukan sidak kesetiaan Kecamatan.

Acara ini ditandai dengan pemukulan gong serta pemotongan nasi tumpeng oleh Plt Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK.Labuhanbatu Hj.Romaidar Andi Suhaimi.

Hadir dalam acara ini Forkompimda,OPD, Camat, Kelurahan dan Kepala Desa se  Labuhanbatu, Bhayangkari, KCK Kodim 0209/LB,OKP, pelajar dan masyarakat Panai Hulu(TN)
Bagikan:
KOMENTAR