Polsek Kutalimbaru Jumat Barokah Di Yayasan Pondok Injil Alkitabiah

Minggu, 30 September 2018 | 14.20 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost
Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, mendatangi Yayasan Pondok Injil Alkitabiah Masa Kini Indonesia Panti Asuhan ECCLESIA di Jalan Bersama II, Pantai Delapan Ratus Duren Jangka Pancur Batu, Jumat barokah (28/9/2018) pukul 15:30 Wib.

Kedatangan Kapolsek Kutalimbaru di sambut langsung  pengurusa Yayasan Pondok Injil Alkitabiah Masa Kini Indonesia Panti Asuhan ECCLESIA  ibu Dertiawan Silaban, Amd.SST dan Pendeta Samuel.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, memohon doa Syafaat. Agar kondisifitas Kambtimas dapat, terjaga aman dan tertib sampai pemilu 2019 dengan Lancar.


Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, mengungkapkan, bahan makanan pokok yang di beri ke Yayasan Pondok Injil Alkitabiah Masa Kini Indonesia Panti Asuhan, buat anak - anak di Panti" Selain itu, saya memberi bantuan buat pembangunan Panti Asuhan yang saat ini dalam proses. Soalnya, anak di Panti Asuhan ini sebanyak 40 orang anak yatim piatu. Dengan terbengkalainya,  pembangunan ruang makan, ruang belajar, ruang tidur. Anak - anak di panti tidur dalam Gereja Pentakosta Indonesia" Ujarnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR