Polsek Panai Tengah Gelar Minggu Berkah di Gereja HKBP Simpang Ajamu

Jumat, 28 September 2018 | 15.00 WIB

Bagikan:
Kapolsek Panai Tengah AKP.Bilmar Limbong sedang menyampaikan arahan di acara Minggu berkah (Thamrin Nasution)

Panai Hulu, Setara.Post
Kapolsek Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu AKP Bilmar Limbong didampingi  Kanit Reskrim IPDA K.Butarbutar, Kanit Shabara Aiptu Samosir dan Babinkamtibmas AIPTU  A.Sitepu serta beberapa orang personil Polsek Panai Tengah melakukan Minggu berkah di gereja HKBP Simpang Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (23/09/18)

Dalam acara Minggu berkah ini dilakukan makan bersama dengan para jemaah yang ada di gereja itu, dalam kesempatan ini Kapolsek Panai Tengah AKP. Bilmar Limbong menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus gereja dan para jamaah atas terlaksananya acara Minggu berkah ini.

Selanjutnya AKP. Bilmar, meminta kepada seluruh jemaat untuk tetap menjaga keutuhan dari kerukunan antar ummat beragama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Perlu juga diketahui saat ini di Media Sosial melalui Android postingan yang beritanya HOAX atau tidak benar yang sifatnya menyebar luaskan fitnah untuk membuat perpecahan diantara kita,untuk ini saya menghimbau agar senantiasa jangan sampai menerima berita-berita HOAX ini.ungkapnya.

Dalam Tahun 2019 ini kita akan melakukan Pemilu  serentak yaitu,memilih DPRD Tingkat Kabupaten/Kota,DPRD Tingkat Provinsi,DPR RI  DPD dan Presiden/Wakilnya,mari kita sama-sama yang berhak memilih lakukan pilihan sesuai dengan  hati nurani,jangan ada diantara kita berpecah belah karena beda pilihan,harapnya.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR