SMA N 13 Melaksanakan Pemilihan Ketua Komite

Minggu, 23 September 2018 | 09.30 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost
Sejumlah orang tua siswa berkumpul di halaman sekolah SMA N 13, Jalan Brigjend Hamid, tepatnya di Kanal, Sabtu 22/9/2018, pukul 14:00 Wib mengikuti pemilihan Ketua Komite baru.

Dalam pemilihan ketua Komite baru, ada 9 orang tua siswa yang mencalonkan sebagai ketua Komite. Masing - masing, yang sudah memahami syarat menjadi ketua Komite. Pemilihan ketua Komite, dan pengurus Komite dengan cara pemilihan yang di lakukan sejumlah orang tua siswa, dari nomor urut 1 sampai 9 yang di pilih.

Selama pemilihan, Ketua Komite baru dan pengurus Komite berjalan lancar. Dari hasil  suara, yang di pilih sejumlah orang tua siswa. M.Nawawi Harap sebagai orang tua siswa SMA N 13 terpilih menjadi ketua Komite baru dan sektarisnya Indra Gunawan.

Kepala sekolah SMA N 13 Muklis mengungkapkan, orang tua siswa SMA N 13 masing - masing mempunyai profesi sehari - hari. Apalagi, orang tua siswa semangat untuk memajukan sekolah SMA N 13.

"Pemilihan ketua Komite baru ini tidak ada di rencanakan, melainkan dadakan kita laksanakan.Akhirnya, sejumlah orang tua siswa memilih ketua Komite baru dan pengurusnya yang mempunyai Kompoten" Saya berharap,  rekan - media dan LSM dapat mendukung pendidikan. Karena pendidikan kita, hampir kebablasan. Pendidikan di Singapore dapat maju, karena dukungan dari media. Artis saja bisa tenar, karena di bantu media. Jadi, mari rekan - rekan media dukung pendidikan kita" Ujarnya. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR