Sporter PSMS Diamankan Polsek Medan Kota

Kamis, 13 September 2018 | 12.05 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost
Pertandingan Bola PSMS lawan Semarang yang terlaksana di Stadion Teladan, Rabu 12/9/2018 sempat ricuh. Pasalnya, sponsor dari Smeck Seward Holigan berkelahi dengan sponsor lainnya. Dengan sigapnya, sejumlah petugas Polsek Medan Kota yang melihat langsung mengamankan kedua Sponsor Smeck.

Saat kedua sponsor Smeck, di bawa petugas ke Mapolsek Medan Kota. Ratusan sponsor,  Smeck mendatangi Mapolsek Medan Kota. Lalu  sejumlah petugas Polsek Medan Kota,  mengkondusifkan suasana. Dalam pengamanan, ratusan sponsor Smeck di depan Polsek Medan Kota. Seorang petugas Sabhara berhasil mengamankan 1 orang membawa senjata tajam di pinggangnya.

"Dari tadi kamu saya lihat seperti membawa senjata tajam. Tapi  saya lihat,  saja kamu dari jauh. Karena saya,  sudah yakin  kamu membawak senjata tajam. Makanya kamu saya amankan. Ini apa di pinggangmu, rekan" Fhoto ini yang di bawaknya ini. Ternyata,  filing saya bener dia membawak senjata tajam," Kata seorang petugas Sabhara Polsek Medan Kota.

Lalu seorang pria muda yang sok preman,  membawa senjata tajam dibawa petugas masuk ke Mapolsek Medan Kota, guna menjalani pemeriksaan.

"Masak mereka berkelahi depan saya, tidak saya amankan. Apalagi mereka tidak menghargai saya,  yang lagi menjalankan tugas melakukan pengamanan pertandingan Bola PSMS lawan Semarang. Kan tidak mungkin saya biarkan mereka berkelahi," Tegas petugas Polsek Medan Kota, yang mengamankan dua sponsor Smeck.(Afd)
Bagikan:
KOMENTAR