Wakapolda Sumut Tidak Sulit Adaptasi dengan (PJU) Polda Sumut

Minggu, 23 September 2018 | 09.33 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost
Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Wakapoldasu ) Brigjend Pol Mardiaz Khusin Dwihananto S.I.K dalam acara pisah sambut yang terlaksana di Regale Internasional Convention Centre, Jalan H.Adam Malik, Jumat ( 21/9/2018).

Acara di isi penayangangan video profil Brigjend Pol.Mardiaz Khusin Dwihananto. Dalam penayangan vidio profil Brigjend Pol.Mardiaz Khusin Dwihananto, selama menjalankan tugas Polri. Masyarakat Sumatera Utara, tidak ragu dengan Mardiaz Khusin Dwihananto menjalankan tugas sebagai Wakapolda Sumut.

Brigjend Pol. Mardiaz Khusin Dwihananto dalam kata sambutanya mengatakan beberapa pejabat utama (PJU) Polda Sumut yang lama banyak yang saya kenal. Sehingga, tidak membuatnya sulit untuk beradaptasi, apalagi menjalankan tugas baru sebagai Wakapolda Sumut.

“Dari beberapa pejabat lama tentunya kami sudah banyak yang kenal. Pak Hery Subiansauri (Dirpamobvit) itu Panglima saya, beliau ini memberikan ketenangan hati saya. Pak Dadang, Pak Dirlantas dan rata-rata semua kita kenal dan In sya Allah membuat kami tidak terlalu sulit beradabtasi,” ujarnya.

“Jadi di Polda Sumut matahari adalah pak Kapolda Sumut. Sehingga saya mengharapkan bimbingan pak Kapolda Sumut dan ibu,  sehingga kami dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami mohon dukungan dari seluruh senior sehingga tugas kami sebagai wakapolda dapat berjalan lancar,” tambahnya.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH berharap dengan kehadiran Brigjen Pol. Mardhiaz sebagai Wakapolda Sumut dapat bersama-sama membantu dalam menjaga stabilitas di wilayah Sumut sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami yakin dengan pengalaman beliau bertugas di Sumut tentunya pelaksanaan tugas dapat berjalan baik. Saya harap keluarga dapat memberikan dukungan,  kepada Brigjen Pol. Mardiaz Khusin Dwihananto dalam melaksanakan tugas sehingga dapat memberikan tugas-tugas dalam melayani masyarakat dapat terlaksana dengan baik sehingga tercipta Sumut yang aman dan tertib”, ucapnya.

Turut hadir unsur FKPD Sumut, Walikota Medan, unsur FKPD Kota Medan, Pejabat TNI dan pimpinan instansi swasta, purnawirawan TNI dan Polri, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jurnalis baik dari media cetak maupun media elektronik. dimeriahkan

Dimeriahkan dengan penampilan dari Band siswa SPN Hinai Polda Sumut, trio Bhayangkari serta penyanyi ibukota. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR