Bank SUMUT Gelar Gathering dengan Pemkab Labuhanbatu

Jumat, 05 Oktober 2018 | 16.59 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post
PT.Bank SUMUT Cabang Rantauprapat mengundang Pemkab Labuhanbatu dan jajarannya untuk melaksanakan pertemuan (gathering) untuk Tahun 2018 dilaksanakan di Hotel Permata Land Rantauprapat Kamis (04/10/18).

Pimpinan Cabang PT.Bank SUMUT Rantauprapat Sujendi menyampaikan bahwa : Kepemilikan saham Bank SUMUT adalah Pemerintah  Provinsi  Sumatera Utara, dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara .

Oleh karenanya kami sangat berharap kepada Pemkab Lanuhanbatu,yang saat ini dipimpin Plt.Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dapat sepenuhnya mendukung Bank SUMUT sebagai Bank Pemerintah Daerah.harapnya
Selanjutnya Sujendi menjelaskan bahwa saham Pemkab Labuhanbatu di Bank SUMUT untuk Tahun 2018 ada sebesar Rp. 32 Milyar,sementara kontribusi Bank SUMUT ,kepada Pemkab Labuhanbatu juga cukup besar melalui jasa giro, deviden dan CSR.

Dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir ini 2014 - 2017  PT.Bsnk SUMUT memberikan kepada Pemkab Lanuhanbatu diantaranya jasa giro sebesar Rp.12.02 Milyar Deviden sebesar Rp. 46.8  Milyar dan CSR sebesar Rp.4.01 Milyar 
Kesemua itu terwujud berkat dukungan Pemkab Labuhanbatu dan Manejemen PT.Bank SUMUT yang semakin baik dan Profesional,jelas Sujendi.

Sementara Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. apa yang diharapkan dari PT.Bank SUMUT Cabang Rantauprapat untuk peningkatan kerjasama kami sambut dengan baik dan kami mendukung sepenuhnya,kata Andi.

Kata Andi, mengakui kontribusi PT.Bank SUMUT  terhadap pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu,secara nyata melalui jasa giro dividen dan CSR.

Adapun tanggung jawab sosial PT.Bank SUMUT melalui  Coorporate sosial Responsibility ( CSR) telah melaksanakan bedah rumah, pembangunan bak air bersih bendungan air ,bersih dan pembangunan taman kota semua bangunan ini untuk kepentingan  masyarakat umum.


Akhirnya Plt Bupati  H.Andi Suhaimi ST.MT. menyatakan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, menyimpan dana di Bank SUMUT Cabang Rantauprapat,jelasnya (TN) 
Bagikan:
KOMENTAR