Bersama Pedagang Pasar Timah dan BEM Univa, Rudy Hermanto Bantu Korban Banjir Bandang Madina

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09.08 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Bersama para pedagang Pasar Timah Medan, Rudy Hermanto yang juga Calon Anggota DPRD Sumut Dapil 1 menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (18/10).

Bantuan ini disalurkan melalui penggalangan dana untuk Korban banjir bandang Madina Desa Muara Saladi Kecamatan Hulu Pada yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Alwasliyah.

Rudy Hermanto yang didampingi Ahmad Ketua Forum Pedagang Pasar Timah dalam kesempatan itu mengatakan turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara di Kabupaten Madina.

Anggota DPRD Padang Sidimpuan ini juga memberikan apresiasi kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Madina yang digelar para mahasiswa yang tergabung dalam BEM Univa.

Sementara, Tim dari BEM Univa yang terdiri dari Abdullah Syah Lubis, Syahrul Tanjung, Dewi Yanti Rangkuti, Riski Qomariah dalam kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada para pedagang pasar timah dan Bapak Rudy Hermanto yang telah memberikan bantuan untuk para korban banjir bandang ini.

"Kami berterima kasih atas sumbangan yang diberikan, bantuan ini akan kami salurkan langsung kepada korban banjir bandang di Desa Muara Saladi Kecamatan Hulu Pada,"ungkap mereka. (AGM)
Bagikan:
KOMENTAR