Diduga Punya Ilmu Kebal, Wajah Perampok Tetap Utuh Dipukuli Warga

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 14.01 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Fahmi Halhadi (27) warga Jalan Sakti Lubis, Gang Bali, Kecamatan Medan Kota. Di duga punyak ilmu kebal. Pasalanya, pria pengangguran ini walau sudah bertubi - tubi di pukul warga, karena mencuri Henfon korban bernama Sundari Sismayani (23) warga Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Wajahnya tetap utuh.

Informasi yang dapat, Jumat (26/10/2018) pelaku Fahmi Halhadi menjabret Henfon korban Sundari Sismayani, Rabu ( 24/10/2018) malam. Akibat perbuatanya, pelaku lajang ini. Jadi bulan - bulanan warga. Karena warga banyak memukul pelaku, pelaku minta ampun.

Berawal kejadian, pelaku dan seorang temenya berboncengan naik sepeda motor Yamaha Mio warna Hitam BK 4973 AAL, berkeliling di Jalan STM , Jalan Alfal dan Jalan Sisingamaraja, mencari mangsa. Setiba di Jalan Selamat, pelaku melihat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Scopy warna silver BK 6047 AGH, berhenti menerima panggilan Henfon. Lalu, pelaku dan seorang temenya merampas HP merek Oppo A57 dari tangan wanita berkerudung warna merah jambu. Korban yang di ketaui,  bernama Sundari Sismayani berteriak maling.

Mendengar teriakan korban, warga yang tanpa di komandoi langsung melakukan pengejaran. Akhirnya, Fahmi ketangkap dan jadi bulan - bulanan warga sebelum di bawak ke Mapolsek Patumbak. Sementara , seorang rekan Fahmi berhasil lolos dari kejaran warga.

Seorang warga setempat  mengatakan" Beruntung Polisi Polsek Patumbak cepat datang. Kalau tidak, mungkin pelaku sudah tewas jadi sasaran empuk warga. Tapi aku salut ah sama pelaku, begitu banyak warga memukulinya. Luka dan benjolpun tidak ada di wajahnya. Kemungkinan pelaku punyak ilmu kebal, makanya tidak luka dan benjol di wajahnya bang" Kata seorang warga yang belum di ketaui namanya.

Korban bernama Sundari Sismayani mengaku, bahwa pelaku dan seorang temenya yang di bonceng sempat merampas dan melarikan HP miliknya.

"Akibat mendengar teriakan saya, warga langsung mengejar pelaku hingga sepeda motor yang di kendarai kedua pelaku  terjatuh. Lalu seorang pelaku lagi, berhasil lolos naik sepeda motor itu lagi" Ungkapnya.


Kapolsek Patumbak AKP Kapolsek Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE MH,  saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Sudah kita amankan dan korbanya juga telah buat laporan. Mudah - mudahan,  seorang pelaku lagi dapat kita tangkap" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR