Dikonfirmasi Terkait Tangkap Lepas, Kapolsek Medan Timur Bungkam

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10.10 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol.Dadang Hartanto diminta segera menegur bawahanya, Kapolsek Medan Timur Wilson Pasaribu.

Pasalnya, Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu memblokir Whats App Wartawan, yang saat konfirmasi terkait tahanan berinisial DS  di duga lepas dari jeruji besi Polsek Medan Timur, Kamis (18/10/2018.

Informasi yang beredar, DS di tangkap Unit Reskrim Polsek Medan Timur, karena kasus Narkoba. DS di tangkap, Sabtu (6/10/2018), lepas Jumat (12/10/2018.

Temuan dari sumber yang enggan menyebutkan namanya menyebutkan. DS,  di tangkap petugas Polsek Medan Timur di kediamanaya, Jalan Brayan Pasar 1. Barang bukti yang di temukan dari DS Kaca dan pil Koplo.

Hampir seminggu di tahan DS kabarnya dilepaskan dari Rumah Tahanan Polsek Medan Timur.

“Sabtu di tangkapnya, Jumat di lepaskan nya, atas nama DS bang “ ujar Nara sumber kepada wartawan.

Dari Informasi ini lah wartawan mencoba mengkonfirmasi kebenarannya, namun polisi berpangkat melati satu ini diam tak membalas wa konfirmasi dari wartawan.

Bahkan, dari percakapan Whats Up salah seorang wartawan Online berinisial AS dengan W Pasaribu, Kapolsek Medan Timur itu hanya menjawab balasan Konfirmasi Wa  dengan kalimat “ Kau siapa, aku ga kenal kau“.

Atas pemblokiran wa dan temuan ini sudah di laporkan ke atasan Wilson Pasaribu yakni Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hertanto. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR