F.SPTI - K.SPSI Ilegal Harus Di Bubarkan

Selasa, 16 Oktober 2018 | 14.37 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Ribuan anggota F.SPTI - K.SPSI,  berkumpul di kantor F.SPTI - K.SPSI di Jalan Sukadono, Tanjung Kusta. Pasalnya F.SPTI - K.SPSI, yang di ketuai umum M.Belin Brahmana Merasa tidak senang adanya kantor F.SPTI - K.SPSI yang baru di Jalan Sukadono.

"Ketua  F.SPTI - K.SPSI Medan Martin Bangun dan Ketua F.SPTI - K.SPSI Deliserdang , King Hok Brahmana . Meminta pelantikan di Kantor F.SPTI - K.SPSI yang terlaksana di Jalan Sukadono, Minggu (14/10/2018) harus di bubarkan. Karena pengurus F.SPTI - K.SPSI yang akan di lantik tersebut ilegal. Di tambah lagi, mereka itu tidak mempunyai SK dan KTA" Kata seorang pengurus F.SPTI - K.SPSI Hidup Sembiring.

Hidup Sembiring menambahkan, F.SPTI - K.SPSI yang sah di ketuai umum M.Belin Brahmana" Karena F.SPTI - K.SPSI kami sah dari Kemenkumham.Kalau SK nya dari ketua DPP bapak Youris Rauray. Jadi mengapa,  harus ada pelantikan di kantor F.SPTI - K.SPSI Jalan Sukadono, sementara kantor resmsi F.SPTI - K.SPSI ada di Jalan Gatot Subroto" Paparnya.
Pantauan Setarapost.com, personil Polrestabes Medan yang di pimpin langsung Wakapolrestabes Medan    AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, SIK bergabung dengan Polsek Elvetia melakukan pengamanan di Jalan Sukadono, agar dua kubu organisasi ini jagan terjadi bentrok. Berkat kerja keras personel Polrestabes Medan dan jajaranya, dua kubu organisasi ini tidak terjadi bentrok.


"Hidup ibu Kapolsek Elvetia Kompol Trila SH yang telah bijaksana melakukan pengamanan. Kami ucapkan terima kasih sama ibu Trila,  sebagai Kapolsek Elvetia yang telah bijaksana melakukan pengamanan ini" Kata beberapa anggota dan pengurus F.SPTI - K.SPSI . (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR