Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke 73 Digelar Berbagai Perlombaan Olahraga

Senin, 15 Oktober 2018 | 18.03 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post
Dalam menyambut dan menyemarakkan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 73 Tahun 2018 digelar kegiatan olah raga yakni, perlombaan Bakia,Tarik Tambang,dan galah panjang dilaksanakan di lapangan Ika Bina Rantauprapat Minggu (14/10/18).

Plt Bupati Labuhanbatu dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang mengikuti olah raga ini serta seluruh masyarakat juga seluruh Panitia Pelaksana yang telah berpartisipasi dalam menyambut Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke 73 ini.

Dengan kebersamaan ini saya berkeyakinan Visi Kabupaten Labuhanbatu " Satu tekad bersama Rakyat menuju sejahtera 2020 Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2025 " akan dapat terwujud ,kata Andi Suhaimi.

Sedangkan Dandim 0209/LB Letkol Santoso bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK menyampaikan Selamat Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke 73 dengan harapan Kabupaten Labuhanbatu dibawah Pimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. kedepannya semakin lebih baik lagi.

Dari hasil pertandingan olahraga ini disediakan hadiah dan untuk Lucky draw  hadiah yang cukup menarik buat hadiah utama  diantaranya TV LED.40 inci, Kulkas dua pintu, Mesin cuci serta hadiah lainnya.


Penarikan lucky draw disaksikan PLT.Bupati Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu,Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu Kepala OPD dilingkungan Pemkab Labuhanbatu serta Camat se Kabupaten Labuhanbatu. (TN). 
Bagikan:
KOMENTAR