Jumat Barokah, Polsek Kutalimbaru Bagi Nasi Bungkus Untuk Warga

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 11.35 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Warga dan masyarakat Kutalimbaru,  merasa simpatik dengan keperdulian Polsek Kutalimbaru sama  masyarakat. 

Pasalnya, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dan anggotanya bagi nasi bungkus di hari Jumat Barokah (12/10/2018) pukul 11:30 wib.

Pembagian nasi bungkus sama warga dan masyarakat, sekecamatan Kutalimbaru. Di pimpin langsung Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH , yang di dampingi Wakapolsek Iptu B.Surbakti.

Kapolsek Kutalimbaru,  AKP Martualesi Sitepu SH MH mengungkapkan, pembagian nasi bungkus terlaksana,  di Jalan Besar Kutalimbaru dan Kantor Camat Kutalimbaru" Nasi bungkus,  yang kami bagikan sama masyarakat juga warga yang melintas di Jalan besar Kutalimbaru, sebanyak 100 bungkus nasi. 

Selain itu, Muspika Kutalimbaru beserta staf, para ormas, Panwascam dan staf, PPK beserta staf, para Caleg yang berdomisili di Kecamatan Kutalimbaru di bagi juga nasi bungkus di haru Jumat Barokah ini" Pungkasnya.

Sebelum pembagian nasi bungkus terlaksana " Saya menghimbau,  masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019 damai. Tolak berita Hoak dan ujaran kebencian serta jangan mau di politik uang juga isu sara.


Kegiatan pembagian nasi bungkus , merupakan kegiatan Jumat Barokah untuk mendekatkan sama warga dan masyarakat. Agar masyarakat, dapat berpartisipasi menciptakan kondisifitas Kambtimas. Inipun,  suatu wujud nyata anggota Polri berbagi kasih sama masyarakat dan warga. Dan program ini,  juga program unggul Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dadang Hartanto" Kata orang nomor 1 di Polsek Kutalimbaru. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR