Kapolda Sumut Beri Penghargaan Kepada Personel Polsek Medan Kota

Selasa, 02 Oktober 2018 | 20.17 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Sosok personel Polsek Medan Kota Polrestabes Medan,  patut di contoh. Pasalnya Bripka Rasyid Ridho personel Polsek Medan Kota mendapatkan, penghargaan dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto.

Informasi yang di dapat, Selasa (2/10/2018) Bripka Rasyid Ridho mendapatkan penghargaan, karena perduli sama seorang kakek berusia 70 tahun.Sangking perdulinya, Bripka Rasyid Ridho memandikan kakek tersebut  dan menyuapkan makanan seperti orang tua kandungnya sendiri. Berbakti sama seorang kakek yang terlantar tersebut, Bripka Rasyid Ridho mengurusnya sampai 3 hari dua malam.

Selain itu Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto memberi penghargaan sama masyarakat, yang membantu Team anggota Polri melakukan penggerebekan dan penangkapan tersangka yang melakukan kejahatan. 


Dalam membantu Team anggota Polri, masyarakat tersebut mengalami cacat permanen. Ada juga Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Beting Kuala Kota Tanjung Balai, Syafii. Membantu Team anggota Polri melakukan penangkapan, Teroris di Tanjung Balai hingga jari kelingking sebelah kanan terkenak bacok hingga mengalami cacat permanen.

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto, melalaui Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SH, M.Hum. Memberi penghargaan,  sama personel Polsek Medan Kota , Bripka Rasyid Ridho dan masyarakat yang membantu Polri . Di saat pelaksana Upacara Hari Kesaktian Pancasila, yang telaksana di halaman K.S Tubuh Mapolda Sumut, Senin (1/10/2018). (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR