Kapolda Sumut Dekat Dengan Ribuan Kebersihan Se Kota Medan

Minggu, 28 Oktober 2018 | 13.12 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Ribuan Kebersihan sekota Medan, berkumpul di halaman upacara Mapolda Sumut. Pasalnya, Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto SH, mengundang ribuan Kebersihan sekota Medan, Jumat ( 26/10/2018) pukul 17:20 Wib.

Tujuan Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto SH, mengundang ribuan pahlawan kebersihan sekota Medan, untuk mempererat hubungan silahturahmi. Kapolda Sumut pun, memberi bingkisan yang berisikan sembako dan santunan kepada 2350 orang sebagi petugas Kebersihan Jalan, petugas Pertamanan, kebersihan Selokan ( Parit), pemulung juga pembantu rumah tangga, Sabtu (27/10/2018).

Begitu pahlawan kebersihan sekota Medan datang Ke Mapolda Sumut. Irjen Pol.Agus Adrianto orang nomor 1 di Polda Sumut, langsung menyambut dan menyalami satu persatu pahlawan Kebersihan sekota Medan. Lalu, berselfi bersama dengan Kapolda Sumut Irjend Pol.Agus Adrianto.

"Pak, pak, salaman dulu pak, habis tu kita foto Selfi," kata Poniro salah satu petugas kebersihan.

"Boleh pak, Ayuk, Ayuk, saya ini juga rakyat biasa dan milik bapak bapak," kata jenderal bintang dua tersebut sambil tersenyum.

Irjen Agus Andrianto berterimakasih kepada pahlawan kebersihan dan keasrian Kota Medan ini, karena tanpa mereka, Medan akan semberaut dan terlihat kumuh.

Ia juga meminta agar masyarakat jangan mau di adu domba hanya karena kepentingan politik kelompok tertentu, Sumatera Utara ini udah baik, mari kita pertahankan, jangan dirusak.

"Jangan mau diadu domba, mari kita jaga Sumut tetap aman, damai dan kondusif," pinta Agus.

Dalam tatap muka tersebut, Kapolda Sumut memaparkan program kerja menuju seratus harinya yang sudah dilakukan yaitu menertibkan kemacetan kota Medan dengan membongkar baleho yang berdiri tak sesuai ijin, membongkar pos Polisi, pos OKP yang berdiri tak sesuai ijin, menggelar silaturahmi dengan kolompok masyarakat kecil seperti supir angkot, tukang becak, komunitas biker, Bilal mayit, dan masyarakat pesisir.

Agus juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak cepat marah dan tersinggung. "Bapak, ibu, jangan dikit dikit marah, tersinggung, tidak baik, ya," tutupnya. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR