Kapolres Labuhanbatu Berikan Reward 6 Personil

Selasa, 02 Oktober 2018 | 10.35 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post
Dari kesungguhan dan kesigapan Polres Labuhanbatu, terhadap keamanan  dan kenyamanan masyarakat  di wilayah hukumnya sangat diberikan apresiasi yang tinggi.

Hal ini terbukti tertangkapnya MR (33)  tersangka pembunuh Azwar Hamid Simatupang yang dilakukan tersangka 21 Juli 2017 lalu di warung tuak Oppung Panggiangan Gultom dusun V Sukarame desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang SH.SIK. atas penangkapan MR tersangka pembunuh ini,merupakan mengukir prestasi dari personilnya yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan ini ,dengan demikian saya memberikan "REWARD " alias Penghargaan kepada personil yang menunjukkan prestasinya, demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu di Mapolres Labuhanbatu Senin (01/10/18).

Personil Polres yang mendapat Reward dari Kapolres yaitu, Iptu JH.Pasaribu  SH (Kanit Idik I Sat Reskrim) Bripka Amri Siregar  Bripka Hengky Dalmunthe, Brigadir Jiwa Siregar dan Brigadir Zetas Rover.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR