Kapolsek Kutalimbaru Menyambangi Warga Desa Makmur

Kamis, 25 Oktober 2018 | 11.53 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost

Sosok Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dekat dengan warga. Pasalnya, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, yang di dampingi anggotanya Kanit Sabhara Aiptu Liana Surbakti, Babinkambtimas Aiptu Ruslan Sinuraya. Menyambangi warga Dusun VIII, Rumah Mbacang, Desa Suka Makmur bertempat di Jambur Desa, Selasa (23/10/2018) pukul 14:30 Wib.

Kedatangan Kapolsek Kutalimbaru dan anggotanya, bertujuan memberi bimbingan sama warga.Tentang penyuluhan Kambtimas,  Pemilu 2019 dan sosialisasi UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

Dalam pengarahanya, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH .Mengajak 150 orang warga yang hadir, berperan mensukseskan Pemilu 2019 damai.

"Jangan ada yang golput, dan mari kita bersama - sama menolak berita Hoax, ujaran kebencian, isu sara, politik uang dan menolak rumah ibadah di jadikan tempat politik praktis" Kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, yang di buat dukungan dalam rekaman Video Deklarasi.

Martualesi Sitepu menyebutkan. Warga Dusun VIII, dapat menaati rambu - rambu lalu lintas. Karena tingginya, lakalantas banyak di pengaruhi faktor yang utama ialah si pengemudi" Untuk itu, saya meminta kepada bapak dan ibu.  Dapat mengingatkan anak - anak, agar tidak naik di atas atap mobil. Baik mau pergi sekolah dan pulang sekolah. Walaupun kami sendiri dari Polsek Kutalimbaru, sudah sering mengingatkan para supir. Agar tidak menaikki penumpang di atas atap, tapi masih tetap berkelanjutan. Apabila terjadi kecelakaan, yang bertanggung jawab ialah supir.

,,walaupun kami sendiri dari polsek kutalimbaru sudah sering mengingatkan para sopir untuk tidak menaikkan penumpang diatas,  tetapi masih berlanjut.
Apabila suatu saat terjadi kecelakaan yang bertanggung jawab adalah sopir,namun yang kehilangan anak adalah tentu para orang tua,sehingga marilah kita ingatkan anak anak kita" Ujar orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru, yang sebentar lagi menjabat Kasat Narkoba Polres Sergai.

Martualesi Sitepu meminta ijin, sama warga Kecamatan Kutalimbaru atas pindah tugas, sebagai Kasat Narkoba Polres Sergai dan mohon beri doa.

" Besok saya akan serah terima jabatan. Untuk itu, saya minta pamit dan mohon doanya sama warga Desa Suka Makmur yang mana Desa tersebut Desa binaan saya. Apabila ada kesalahan , saya selama menjabat Kapolsek Kutalimbaru 1,4 tahun lamanya ada kekurangan dalam pelayanan saya. Mohon bapak dan ibu , di maafkan saya dan mejuah - juah kita semua. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR