Kapolsek Kutalimbaru Pimpin Apel Deklarasi Pemilu Damai 2019

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11.43 WIB

Bagikan:
Medan - Setara Post
Kapolsek Kutalimbaru  AKP Martualesi Sitepu SH MH, pimpin apel Deklarasi Pemilu Damai 2019. Apel  terlaksana di Aulah Kantor Camat Kutalimbaru, Rabu ( 10/10/2018) pukul 11:00 wib.

Hadir apel Deklarasi Pemilu Damai 2019 Camat Kutalimbaru Darwis Sianipar, Danramil Kutalimbaru Capten HS.Tamba, Sekcam Kutalimbaru Avro Wibowo.SSTP, Kepala UPT Puskemas Kutalimbaru Dr.Kornelius Pinem, Koor Pendidikan Salim, para Calon Legislatif dan Ketua PMS Ranting Desa Sampe Cita beserta rombongan, perwakilan Kepala Desa sekecamatan Kutalimbaru, personel FKDM, Ketua PPK Joni Ginting, Ketua Panwascam Sangana Ginting, PPS sekecamata  Kutalimbaru, PPL sekecamatan Kutalimbaru, Kader ormas PMS Kutalimbaru, Kader OKP PP PAC Kutalimbaru dan di ikutkan 50 orang peserta apel.

Acara di buka Aiptu Sudarmono sebagai protokol. Lalu , di lanjutkan nyanyi lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Muspika Kutalimbaru, melalui Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dalam kata sambutanya mengatakan" Hari ini , kita berkumpul untuk menyatukan satu persepsi. Agar pemilu 2019, damai dan sukses. Saya berharap, semua pengurus Parpol, Ormas, Caleg dan para hadirin yang hadir bersama kita disini. Dapat mengajak warga, untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu  Damai" Ujarnya.

Martualesi Sitepu menjelaskan. Selama dalam kebersamaan kita, di Kecamatan Kutalimbaru" Saya sebagai Kapolsek Kutalimbaru, telah mensukses Pilkades serentak dan Pilkada Gubsu juga Pilkada Bupati Deliserdang. Dengan itu, kita sekarang harus bertekad mensukseskan Pemilu 2019. Untuk para caleg yang ikut Pilkada, harus siap kalah dan menang. Soalnya dalam pertandingan,  kalah dan menang itu sudah hal biasa. Maka dari itu, bapak - bapak dan ibu - ibu yang mengikutkan pertandingan di Pilkada ini. Harus menunjukan, program yang di miliki sama setiap warga. Agar bapak dan ibu, pantas di pilih warga. Kalau untuk pemungut suara, dalam hal ini dari PPK Kutalimbaru.Harus bersikap adil, dan jangan berusaha untuk memenangkan salah satu Caleg. Karena bisa menimbulkan masalah. Apabila,  terjadi dalam Pemilu 2019 di Kecamatan Kutalimbaru. Kita semua,  akan merasa malu dan kegagaglan"  Dari sekarang, kami mengajak satukan tekad kita Pemilu 2019 di Kecamatan Kutalimbaru. Dapat berjalan aman, lancar dan damai" Ungkapnya.

Acara apel di lanjutkan kata sambutan dari ketua PPK Kecamatan Kutalimbaru, Joni Ginting dan ketua Panwaslu Kecamatan Kutalimbaru, Sangana Ginting.

Lalu, Mulia Ginting caleg dari Partai PBB. Membaca Deklarasi , Pemilu Damai pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dan penanda tanganan Deklarasi. Di lanjutkan, menyanyi lagu Kebangsaan Satu Nusa Satu Bangsa,   di ikutkan para hadirin yang sudah berdiri.

Sebelum , acara Apel Deklarasi Pemilu di tutup. Ustad Iswandi Sitepu membawak Doa. Acara pun di tutup, dengan mengucapkan Deklarasi bersama ialah bersama kita sukseskan Pemilu Damai 2019, jangan Golput, tolak berita Hoax, tolak ujaran Kebencian, tolak isu Sarah, Pilkada Damai Yes - Yes. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR