Senin, 08 Oktober 2018 | 18.22 WIB

Bagikan:

KODIM 0209/LB Peringati HUT TNI ke 73 Secara Khidmat
Labuhanbatu, Setara Post.
Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73 dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer(Makodim ) 0209/LB jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.
Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT .dalam kesempatan ini mengucapkan selamat HUT TNI ke73 dan TNI manunggal bersama Rakyat dan Pemerintah.
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap dan selalu bersinergi mendukung program kerja dan program -program kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu ini,kata Andi
Kondusifitas  daerah dan kemakmuran daerah serta kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu,harus kita bangun dan capai secara bersama-sama dengan bergandengan tangan antara Pemkab Labuhanbatu dengan TNI/POLRI DPRD,Instansi Vertikal BUMN/BUMD, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh Adat Tokoh politik,Akademisi, Pers,LSM,dan seluruh komponen masyarakat di Labuhanbatu
Acara HUT TNI ke 73 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.sekaligus menyulangkan nasi tumpeng itu kepada Dandim 0209/LB letkol Inf.Santoso didampingi dari unsur Forkopimda Labuhanbatu.

Usai acara Plt Bupati melakukan donor darah bersama unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Labuhanbatu,AKBP. Frido Situmorang SH.SIK Ketua DPRD Labura Drs.H.Ali Tambunan SE.Dekdakab Labusel Zulkifli SE. Sekdakab Lanuhanbatu Ahmad Muflih SH.MM Para Perwira Staf,Danramil sejajaran Kodim 0209/LB Kominvet Labuhanbatu Mayor Inf.Alhusni serta Thomas,Toga dan Toda SE Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu,Labura dan Labusel) (TN)
Bagikan:
KOMENTAR