Lanjutan Renovasi Kantor Sekretariat Pemko Tebing Tinggi bernilai 19 M

Jumat, 12 Oktober 2018 | 23.33 WIB

Bagikan:
Tebing TInggi, Setarapost

Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), melakukan pekerjaan pembangunan renovasi gedung Kantor Sekretariat berlantai 4 secara permanen. Proyek renovasi ini bersumber dari dana APBD Kota Tebing Tinggi Tahun Anggaran 2018.

Proyek lanjutan renovasi gedung sekretariat ini adalah berguna bagi ASN untuk lebih  meningkatkan etos kerja, dan dengan semakin padatnya volume kerja , para ASN lebih mudah dalam melayani masyarakat dan internal kerja di instansi Sekretariatan, ini sesuai dengan harapan pemerintah.

Hal itu disampaikan  Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tebing Tinggi Rusmiyati ST, saat diminta keterangannya, Rabu 10 Oktober 2018 di  lokasi pembangunan  kantor sekretariat Jalan Sutomo .

Saat wartawan  meminta  komentarnya terkait tengah berjalan nya pembangunan proyek lanjutan renovasi kantor sekretariat ini, Kadis PU Rusmiyati ST menjelaskan, bahwa pekerjaan lanjutan pembangunan proyek ini akan selesai tepat waktu, dan segera difungsikan, jelas Rusmiyati dengan optimis.

Proyek lanjutan renovasi gedung kantor sekretariat ini di kerjakan PT. Viola Cipta Mahakarya dengan nilai sebesar 19 M, ini tertera pada plank proyek. (bbs)

Bagikan:
KOMENTAR