Menjaga Ke Harmonisan TNI Dan Polri, Kapolsek Kutalimbaru Buat Kejutan Sama Danramil

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 14.50 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Hubungan TNI dan Polri tetap terjalin harmonis. Pasalnya, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH,  buat kejutan sama Danramil Kutalimbaru Kapten Arm Hasian Tamba, Jumat ( 5/10/2018). Danramil dan anggotanya, yang di undang Kapolsek Kutalimbaru dalam rangka Hut TNI Ke 73 untuk makan siang di Miesop Kampung Jalan AH.Nasution.

Danramil Kutalimbaru Kapten Arm Hasian Tamba dan anggotanya. Tiba di Miesop Kampung  yang di maksud, selesai melaksanakan upacara di TMP Lubuk Pakam dan upacara di Kodim 02/04 DS. Danramil Kutalimbaru dan anggotanya terkejut, saat Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH,  menyanyikan lagu , selamat ulang tahun sama Danramil Kutalimbaru Kapten Arm Hasian Tamba. Lalu Danramil Kutalimbaru, memotong kue ulang tahun yang sudah di sediahkan, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH.

Dalam kata sambutanya, Danramil Kutalimbaru Kapten Arm Hasian Tamba,  merasa terharu dengan keperdulian Kapolsek Kutalimbaru. Yang telah mengingat hari ulang tahunya" Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi sama Kapolsek Kutalimbaru,  yang telah buat kejutan ulang tahun saya. Semoga,  kedepanya TNI dan Polri khususnya di Kutalimbaru semakin kompak menjalin kerja sama dan hubungan silahturahminya. Bilamana, ada hal - hal yang kurang berkenan. Mari kita saling memaafkan

Usai Danramil Kutalimbaru, memberi kata sambutan.Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH juga Danramil Kutalimbaru Kapten Arm Hasian Tamba, memimpin Deklarasi Dirgahayu TNI Ke 73. Semoga TNI dan Polri tetap jaya, menjaga keutuhan NKRI. Yang jelas TNI dan Polri bersama rakyat kuat, yes,yes,yes.


Acarapun di lanjutkan makan siang bersama. Dari pantauan Setarapost.com, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH dan Danramil Kutalimbaru Kapten Arm Hasian Tamba yang bersama personelnya masing - masing, keliatan kompak dan harmonis, makan siang di Miesop Kampung. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR