Parkir Liar di Jalan Timur Resahkan Pengendara, Polisi Diminta Turun Tangan

Jumat, 26 Oktober 2018 | 11.33 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Sepertinya,  para juru parkir (Jukir)  liar yang tidak memakai beat tidak kapok, walaupun sering di razia Polisi. Salah satunya, (Jukir) liar Jalan Timur persis belakang Centre point bernama Geleng panggilan sehari - harinya.  Banyak meresahkan pengendara roda dua maupun roda empat. Jadi para pengendara, meminta Polisi Sabhara Polrestabes Medan dapat membersihkan,  para (Jukir) liar di Jalan Timur.

Ironisnya, Geleng memakai beat tidak sesuai dengan namanya. Apalagi  Geleng sesuka hatinya,  mentarifkan parkir kendaraan roda dua maupun roda empat.

Salah satu pengendara roda dua yang tidak ingin di cantumkan namanya, menyampaikan keluhnya sama wartawan Setarapost.com, Kamis (25/10/2018)" Gawat kali tukang Parkir Jalan Timur , yang di panggil sehari - harinya Geleng. Masak memaksa kali minta uang parkir. Padahal, aku sering parkir kenderaanku di sini. Tapi sering ku bayar, ini malah minta lebih bayar uang parkirnya. Hironisnya, Geleng memakai Beat tidak sesuai dengan nama Beat yang di pakainya.


"Saya berharap, Polisi Sabhara Polrestabes Medan. Dapat mengamankan Geleng. Soalnya, Geleng telah banyak meresahkan pengendara" Ungkapnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR