Personil Menjalankan Tugasnya Diberi Semangat Oleh Kapolrestabes

Rabu, 31 Oktober 2018 | 10.32 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H.Dadang Hartanto SH SIK MSi. atasan yang selalu mendukung personilnya. Pasalnya, Kapolrestabes Medan selalu memberi semangat personilnya menjalankan tugas. Tugas yang di laksanakan ialah, mengecek penertiban papan reklame ilegal dan Baliho di Jalan KH Zainul Arifin, Selasa ( 30/10/2018).

“Kepada personel, saya meminta agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini. Sebab, penertiban reklame dan baliho ilegal ini berguna bagi tercapainya kota Medan yang bersih, rapi, indah dan kondusif,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto kepada personel yang terlibat penertiban baliho dan papan reklame illegal tersebut.

Lanjut di jelaskan peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini, penertiban yang di laksanakan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH untuk mewujudkan Kota Medan yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kegiatan penertiban baliho dan papan reklame yang tidak memiliki izin adalah program Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH. Kegiatan ini dilaksanakan dengan personil gabungan yang terdiri dari kepolisian, Satpol PP, pemko dan pihak kecamatan,” jelas Kombes Pol Dadang Hartanto.

Selain itu, Alumnus Akpol Tahun 1994 ini mengimbau kepada masyarakat untuk tidak kembali memasang papan reklame di trotoar.

“Kami menyampaikan imbahuan kepada masyarakat untuk tidak memasang kembali papan reklame di trotoar. Karena trotoar di peruntukkan bagi pejalan kaki,” imbau mantan Koorspripim Kapolri ini.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Medan Baru, AKP Parulian Lubis SH, Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu Kasir Nasution, Camat Medan Petisah, Parlindungan Nasution, Kasat Pol-PP,  M Sofian, para lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Petisah, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru serta personil Satuan Pol-PP. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR