Personil Polsek Panai Tengah Sholat Magrib Berjamaah di Masjid Al Husna Teluk Sentosa

Kamis, 04 Oktober 2018 | 09.38 WIB

Bagikan:

Labuhanbatu, Setara Post.
Kegiatan Polsek Panai Tengah dalam melaksanakan kegiatan sosial keagamaan akhir-akhir ini mendapat apresiasi dari masyarakat atas kegiatan sosial dari personil Polsek Panai Tengah yang terus menerus dilaksanakan,seperti Jumat berkah Minggu berkah, sholat berjamaah bersama-sama masyarakat dan lain-lain nya.

Kapolsek Panai Tengah AKP. Bilmar Limbong melalui Babinkamtibmas Aiptu A.Sitepu mengatakan Personil Polsek melaksanakan sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Husna  desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu , Selasa (02/10/18)

Usai sholat Magrib berjamaah ini Kapolsek di wakili Kanit Intelkam IPDA  Dohar Siregar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,tentang penyakit  masyarakat seperti prostusi, narkoba dan jangan sampai terprovokasi dari berita HOAX,,Jelasnya.

Sementara H.Mursid Nasution,salah satu Badan Kenaziran Masjid ( BKM) AL- HUSNA menyampaikan ucapan terima kasih atas ikut sertanya Personil Polsek yang ikut sholat berjamaah bersama kami,imbuhnya.

Kami atas nama BKM. mengharapkan apa yang telah dilaksanakan personil Polsek ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,harapnya. ( TN)
Bagikan:
KOMENTAR