Petugas Satlantas Tangkap Pemuda Naik Sepeda Motor Bawa Shabu

Selasa, 16 Oktober 2018 | 20.50 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Beberapa,  personil Satuan Polisi Lalu Lintas yang berjaga macetnya Jalan Pemuda. Menangkap dua pemuda yang berboncengan naik sepeda motor, yang ternyata memiliki Narkoba jenis sabu.

Informasi yang di dapat, Selasa (17/10/2018) pukul 08:35 Wib. Kedua pemuda begudal yang berboncengan naik sepeda motor, bernama Nopri dan Anggi Sitorus.

Berawal kejadian,  saat petugas Polisi Lalu Lintas bernama Aiptu Zulkarnain Lubis, Bripka Jimmi Sibarani dan Bripka Faisal, melaksanakan tugas mengatur Lalu Lintas di Jalan Pemuda.

Dengan telitinya Bripka Faisal  Rangkuti mengatur lalu lintas membantu personil lainya, melihat pengendara sepeda motor  berboncengan yang mana seorang di belakang tidak memakai Helm.

Lalu Bripka Faisal Rangkuti menyetop sepeda motor tersebu. Saat Bripka Faisal Rangkuti meminta tunjukki SIM dan STNK. Ternyata si pengemudi bernama Nopri tidak memilikki SIM. Karena tidak mempunyai SIM, Bripka Faisal Rangkuti menilang STNK nya" Kata Kanit Lantsa AKP Arbi melalui personilnya bernama Aipda Junta.

Lanjut Aipda Juntak, saat Bripka Faisal Rangkuti sedang menilang STNK sepeda motor yang di kemudikan Nopri. Seorang rekanya yang di bonceng  Anggi  , kembali ke tempat semula tempat mereka di stop Bripka Faisal Rangkuti.

Ternyata , Anggi  mengambil satu paket sabu yang di buang Nopri. Waktu Anggi mengambil sabu yang jatuh di aspal, di lihat oleh Aiptu Zulkarnain Lubis.

Aiptu Zulkarnain Lubis pun,  bergegas memanggil Bripka Faisal Rangkuti dan Bripka Jimmi untuk mengamankan tersangka Anggi Sitorus.

Sementara, tersangka Nopri melarikan diri. Untuk tersangka Anggi beserta barang buktinya, di bawak ke Mako Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Lapangan Merdeka. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR